Dendam Kesumat 3 Pengantar Jenazah, Pembalasannya Sangat Mengerikan…

Loading...
Jasad kedua korban sangat mengenaskan di TKP. (foto: Facebook)

MEDANSATU.COM, Padang – Dendam kesumat 3 pengantar jenazah, pembalasannya sangat mengerikan. Dua pemuda itu ditabrak hingga sekarat, lalu dipukuli sampai mati.

Akibat perbuatannya, tiga pengantar jenazah tersebut ditetapkan sebagai tersangka. Dua berhasil ditangkap, seorang lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (15/9/2018) menyebutkan, peristiwa sadis ini terjadi di Jalan Sawahan Dalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Polresta Padang telah mengamankan dua pelaku berinisial A dan Af berserta sejumlah barang bukti, termasuk mobil ambulans pengantar jenazah yang digunakan untuk menabrak korban. Sementara tersangka yang masih diburon berinsial C.

Kapolresta Padang Kombes Yulmar Try Himawan mengatakan, kedua tersangka ditangkap dekat perbatasan Sumbar dengan Bengkulu, tepatnya di Inderapura, Pesisir Selatan.

“Kedua tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman maksimal hukuman mati jo Pasal 338 KUHP,” terangnya seperti dilansir Antara.

Kedua korban tewas dalam pembunuhan tersebut adalah Taufik Hidayat (33) dan Royal (19). Saat diperiksa, A dan AF mengatakan, mereka membunuh kedua korban karena dendam karena sering diperas atau dipaksa memberikan uang saat mengantar jenazah dari rumah sakit ke rumah duka.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...