Video ‘Bersetubuh di Ruang Tamu’ Viral, Pria Ini Diciduk Polisi

Loading...
Tersangka saat ditanyai Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung. (foto: merdeka.com)

MEDANSATU.COM, Jatim – Video porno yang diunggahnya viral di Facebook, pria ini ditangkap polisi. Dalam video berdurasi 3 menit 44 detik itu, terlihat pasangan mesum sedang melakukan persetubuhan di ruang tamu.

Inilah yang dilakukan IA alias Arif (32), warga Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim). Akibat penggunggah video ‘Bersetubuh di Ruang Tamu’ itu, Arif terancam hukuman 12 tahun penjara.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (15/9/2018), Arif mengunggah video mesum tersebut ke grup Facebook Komunitas Peduli Malang (KPM) menggunakan akun miliknya, Ibnu Tok. Dan, menyebut pasangan mesum di video tersebut merupakan warga Dusun Blayu Lor, Desa Wajak, Kabupaten Malang.

Tak lama setelah diunggah, video tersebut langsung dihapus admin grup. Namun video tersebut terlanjur viral dan ramai dikomentari warganet. Polisi kemudian melakukan penyelidikan video viral tersebut, dan berhasil menangkap Arif.

“Kami melakukan penelusuran jejak digital dan tersangka dapat ditangkap. Setelah dilakukan proses hukum kami lakukan penahanan,” kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung di Kepanjen.

Saat diperiksa, tersangka mengaku video tersebut didapatkan dari seorang temannya yang berinisial A. Video itu dikirimkan melalui WhatsApps (WA), dan berdasarkan keterangan A, pelaku dalam video tersebut tetangga sekampungnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...