2 Gadis Kembar Dibawa ke Barak, Diperkosa 17 Pemuda Teman Sekampung Hingga…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Kalteng – Bejat, 17 pemuda memperkosa dua gadis kembar Mawar dan Melati (16)-nama samaran. Kedua korban digilir tanpa ampun hingga tak berdaya.

Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Tewah, Gunung Mas, Kalimantan Tengah (Kalteng). Kasus ini terungkap setelah kedua korban didamping keluarganya membuat laporan ke Polsek Tewah.

Kasusnya kemudian dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Gunung Mas-Polda Kalteng, Kamis (13/9/2018).

Informasi yang dihimpun, Sabtu (15/9/2018) menyebutkan, hingga hari ini sudah 7 pelaku yang berhasil ditangkap dan dijebloskan ke sel tahanan. Sementara 10 pelaku lainnya masih dalam pengejaran, identitasnya juga telah diketahui.

Tujuh pelaku yang berhasil ditangkap masing-masing berinisial PL (15), MR (15), RR (18), NP (14), LD (15), SP(16), dan DKN(15). Ketujuhnya masih diperiksa intensif penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Gunung Mas. “Yang lain masih dicari,” kata Kapolsek Tewah, Ipda Priyo Mulyono.

Kasus pemerkosaan massal dua gadis kembar yang masih duduk di bangku SMA itu dilakukan di salah satu barak di kampung mereka. Seluruh pelaku dikenal korban, karena masih terhitung bertetangga.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...