150 Racer Adu Strategi Kisaran, Wah! Ada yang Berusia 12 Tahun…

(medansatu.com/deddy).

MEDANSATU.COM, Asahan – Sebanyak 150 pembalap dari beberapa kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut), mengikuti kejuaraan balap motor Kisaran Matic Race 2 Tahun 2018 memperebutkan piala Ketua DPD KNPI Asahan, Agus Ramanda.

Gelaran ini juga diikuti oleh satu pembalap belia yang masih berusia 12 tahun yang digelar di sirkuit buatan terminal Madya Kisaran, Asahan, Minggu (16/9/2018) dengan trek lintasan lurus disertai dengan beberapa titik tikungan tajam.

Ketua DPD KNPI Asahan, Agus Ramanda mengatakan, ajang balap tersebut digelar untuk mencari bibit atlet pemotor di wilayah Sumatera Utara. “Ini juga menjadi wadah atlet pembalap motor sehingga kreasi dan ketangkasan yang dimiliki oleh para atlet bisa terarahkan,” ujarnya.

Senada juga diutarakan oleh Ketua DPP KNPI Sumatera Utara, Sugiat Santoso yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang dinilai dapat mensukseskan kegiatan ini.

(medansatu.com/deddy).

“Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan ke depannya para pembalap ini dapat juga bertanding di PON nantinya, maupun di kejuaran-kejuaran race bergengsi lainnya,” harap Sugiat.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...