Modus Antar Pulang, Ibu Muda Diperkosa Oknum, Ceceran Sperma Jadi Bukti…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Riau – Duh! Ibu muda berusia 20 tahun itu tak berdaya. Ibu muda berinisial AP tersebut terpaksa melayani nafsu bejat oknum anggota polisi, Brigadir BFS. Tragisnya, ibu muda itu diperkosa di dekat bayinya yang masih berumur 1 bulan.

Peristiwa ini terjadi di Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil) Riau. Kasus dugaan pemerkosaan ini telah ditangani kepolisian setempat. Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, membenarkan kejadian tersebut. “BFS merupakan oknum anggota polsek setempat,” terangnya, Senin (17/9/2018).

Kombes Sunarto mengatakan, kasus dugaan pemerkosaan tersebut terjadi pada Sabtu jelang dini hari (15/9/2018) sekra pukul 22.30 WIB. Kejadian berawal saat Brigadir BFS mendatangi korban yang bekerja di salah satu kafe mililk warga di Simpang Pujud, Bagan Sinembah.

“Brigadir BFS menyuruh korban untuk menutup warung dan mematikan musik. Setelah warung ditutup korban akan segera pulang ke rumahnya, naik becak motor bersama anaknya yang usia 1 bulan. Tetapi pelaku memaksa korban untuk diantar pulang. Karena merasa takut, akhirnya korban bersedia diantar ke rumahnya,” ujarnya.

Setelah sampai di rumah korban, Brigadir BFS memaksa korban untuk melayani nafsunya. Karena takut, korban pun memenuhi permintaan oknum tersebut. “Usai memaksa korban untuk melakukan layaknya hubungan suami istri, pelaku meninggalkan korban. Alasan mau kembali melakukan razia,” tandasnya.

Setelah oknum tersebut pergi, sekira pukul 23.00 WIB, korban AP melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik kafe tempat ia bekerja untuk menghubungi Kanit Opsnal Polsek Bagan Sinembah.

Mendapatkan laporan tersebut, Kanit Bripka Dedi Candra dan menyampaikan adanya dugaan tindak pidana pemerkosaan dilakukan oleh oknum polisi.

“Selanjutnya Bripka Dedi Canda menghubungi handphone pelaku berpangkat Brigadir itu, akan tetapi HP miliknya mati, setelah itu Bripka Dedi Candra mengajak Manurung (keamanan/ pemilik cafe) dan mertua korban untuk mendatangi tempat tinggal korban. Setelah ditanya, pelaku mengaku tidak melakukan. Namun Bripka Dedi Candra melakukan pengecekan ke kamar dan di atas sprei ditemukan sperma, setelah ditanya kembali kepada korban baru mengaku kalau di paksa berhubungan badan oleh pelaku,” paparnya.

Baca juga
Duh! Ditelanjangi, Diseret ke Gubuk, SPG Cantik 'Digilir' 6 Pemuda Hingga...

Atas kejadian tersebut, korban dibawa ke Polsek Bagan Sinembah, untuk melaporkan kejadian yang telah dialaminya, dan saat ini Brigadir BFS sudah diamankan di ruangan tahanan Mapolsek Bagan Sinembah untuk proses lebih lanjut.

(sumber: gagasanriau.com/detik.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...