Pasangan SMA Dibawa ke Sawah, Disuruh Bersetubuh & Ditonton, Pria Ini Konak, Lalu…

Loading...
Tersangka Mat saat ditanyai polisi. (foto: sindonews)

MEDANSATU.COM, Jateng – Kelakuan pria berbadan tambun ini sungguh terlalu. Ia berhasil memperdaya pasangan kekasih yang masih SMA, dan menyetubuhi si cewek di bawah pohon pisang di tengah sawah.

Kejadian berawal saat korban, BPW (16)-siswi SMA-warga Kecamatan Genuk, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), bersama pacarnya, AS (17)-juga siswa SMA-masuk ke warnet di kawasan Telogosari, Semarang.

Saat sedang asyik berselancar di bilik warnet, BPW dan AS didatangi pelaku yang berinisial Mat alias Trodli (33), warga Desa Berahan Kulon, Kecamatan Wedung, Demak. Kepada pasangan SMA itu, Mat mengaku sebagai anggota polisi.

Dia kemudian menuduh pasangan kekasih itu telah melakukan perbuatan tak senonoh. Namun langsung dibantah oleh BPW dan AS. Mat kemudian memaksa keduanya untuk ikut dan menjelaskannya di kantor polisi.

Karena takut dan percaya pelaku anggota polisi, BPW dan AS pun terpaksa mengikuti kemauan Mat, yang belakangan diketahui cuma polisi gadungan. “Tersangka memaksa korban dan pacarnya untuk ikut ke kantor. Korban dibonceng oleh tersangka, dan pacarnya disuruh mengikuti dari belakang,” kata Plt Kasubag Humas Polres Demak, Iptu Budi Santoso, Senin (17/9/2018).

Bukannya ke kantor polisi, Mat malah membawa gadis itu dan pacarnya ke tempat sepi. Persisnya di bawah pohon pisang, di tengah persawahan Desa Waru, Kecamatan Mranggen, Demak.

Di tempat itu, tersangka meminta uang Rp 200 ribu kepada korban dan pacarnya. “Kemudian tersangka menyuruh korban dan pacarnya untuk melakukan persetubuhan di depan tersangka, dengan ancaman akan ditembak jika tidak mau melakukan persetubuhan,” ujar Iptu Budi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...