4 Polisi Penyetop Iring-iringan Rombongan Presiden Demi Ambulans Dapat…

Loading...
4 personel diberi reward oleh Kapolres Surakarta. (foto: merdeka.com)

MEDANSATU.COM, Solo – Empat personel Polres Surakarta (Solo) ini terbilang nekat. Mereka berani menghentikan iring-iringan rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan kunjungan kerja di Kota Solo.

Mereka nekat menghentikan iring-iringan mobol Presiden Jokowi dan rombongan demi mencarikan jalan ambulans pembawa pasien yang terjebak kemacetan. Aksi berani 4 personel polisi itupun direkam warga dan viral setelah diunggah akun instagram.

Dalam video singkat itu rombongan Presiden Jokowi sedang melintas di pertigaan Kerten Solo yang sangat padat. Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat peristiwa, iring-iringan rombongan Jokowi dari kediaman pribadi Sumber hendak menuju Solo Paragon Mall di Jalan Yosodipuro.

Jokowi dan rombongan mengambil rute Jalan Ahmad Yani-Slamet Riyadi. Namun sesampai di pertigaan Kerten, kondisi jalan macet. Di saat bersamaan sebuah ambulans nampak terjebak macet.

Tanpa berpikir panjang, keempat petugas yang mengamankan jalur tersebut langsung menghentikan iring-iringan rombongan Presiden. Akhirnya ambulans bisa melaju melanjutkan perjalanan dengan lancar.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...