Dipimpin Kasatpol PP, 3 Pos Polisi di Pusat Kota Medan Dibongkar…

Loading...
(foto: Humas Pemko Medan)

MEDANSATU.COM, Medan – Tim gabungan kembali membongkar 3 pos polisi yang dibangun di atas trotoar, termasuk papan reklame yang ada di atasnya, Senin (17/9/2018).

Selain mengganggu masyarakat pengguna jalan, terutama para pejalan kaki, keberadaan pos polisi tersebut mengganggu estetika kota.

Guna mendukung kelancaran pembongkaran, tim gabungan yang terdiri dari unsur Satpol PP, Dinas Perhubungan, kecamatan dan kelurahan dibantu petugas Polrestabes Medan dan Kodim 0201/BS, menggunakan alat berat jenis backhoeloader milik Dinas Pekerjaan Umum serta sejumlah truk.

Pembongkaran dipimpin Kasatpol PP Kota Medan M Sofyan dan disaksikan Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juiani. Ada tiga titik pos polisi yang dibongkar, yakni di persimpangan Majestik, Jalan Raden Saleh/Jalan Balai Kota dan pos polisi sudut Jalan Putri Hijau/Guru Patimpus (depan TVRI).

Dari tiga pos polisi yang dibongkar, pos polisi di persimpangan Majestik yang memiliki papan reklame, dan itu yang pertama kali dibogkar tim gabungan. Pembongkaran diawali dengan membuka lebih dulu seluruh alumunium pembungkus dinding pos polisi disertai pemutusan aliran listrik.

(foto: Humas Pemko Medan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...