Innalillah!… Terpental, Ibu dan 2 Putrinya Ini Tewas Mengenaskan

Loading...
Ketiga korban di lokasi kejadian. (foto: metrotabagsel)

MEDANSATU.COM, Palas – Ya Allah, Sungguh memilukan! Seorang ibu dan dua putrinya yang masih SD terpental ke jalana. Ketiganya tewas megenaskan dengan bersimbah darah.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Selasa (18/9/2018) menyebutkan, maut ini terjadi di Desa Siboris Dolok, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut).

Maut itu terjadi tepatnya di Jalan Lintas Gunung Tua-Sibuhuan Napasimin pada Senin (17/9/2018). Korban tewas masing-masing SH dan dua siswa SD putrinya, FS dan AD. Mereka merupakan warga Desa Gunung Manaon, Barumun Tengah.

Saat kejadian SH membonceng dua anaknya dengan sepeda motor Supra X Nopol BB 5994 KC menuju sekolah. SH melaju dari arah Sibuhuan menuju Pasar Binanga. Saat tiba di lokasi kejadian, mobil Innova warna hitam melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Laju mobil Innova itu juga diikuti mobil penumpang jenis L 300 yang ada di belakangnya. Stang sepeda motor yang dikendarai SH diduga tersenggol mobil Innova, ia dan dua putrinya langsung terjatuh dan dihantam mobil L 300.

Benturan keras membuat ketiganya terpental ke aspal. Pemandangan selanjutnya sangat mengerikan. SH dan FS tewas mengenaskan dengan darah keluar dari kepala. Sementara AD sempat dilarikan ke Puskesmas Binanga, namun tak lama dirawat, ia juga meninggal dunia.

Kejadian tersebut langsung membuat warga sekitar berkerumun di lokasi. Tak lama kemudian petugas Polsek Barumun Tengah tiba di lokasi dan mengevakuasi ketiga jasad korban.

Sore kemarin, para korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Gunung Manaon, setelah Sholat Ashar. Kasusnya telah ditangani Polsek Barumun Tengah-Polres Tapanuli Selatan (Tapsel). (medansatu.com/msc)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...