Viral, Video Mesum Pak Guru dengan Janda, Kisah di Baliknya Bikin…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Tapteng – Viral, video mesum diduga oknum guru SLTA di Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), dengan seorang janda anak satu penjual tuak, Selasa (18/9/2018).

Video ini membuat resah warga setempat dan mencoreng dunia pendidikan. Dalam video berdurasi 8 menit tersebut, oknum guru berinsial D tersebut terlihat berbuat mesum dengan wanita berinisial Br S.

Dalam adegan pertama di video tersebut, tampak D mengenakan kaos berwarna putih dan hanya mengenakan celana dalam. Sementara janda itu hanya mengenakan bra berwarna merah dan celana jeans warna biru.

Awalnya mereka tidur-tiduran di ranjang sambil bercanda dan tertawa. Tak lama kemudian adegan mesum, yakni hubungan intim layaknya suami istri yang sah pun dilakukan.

Perbuatan terlarang tersebut diduga dilakukan di sebuah hotel di Kota Sibolga. Adegan tersebut sepertinya direkam oleh si wanita. Hingga saat ini belum diketahui mengapa video tersebut bisa muncul di medsos dan viral.

Salah seorang warga Desa Sosorgadong mengaku mengenal pasangan non muhrim yang melakukan adegan mesum di video tersebut. Dia juga mengatakan, video tersebut telah viral dan banyak ditonton warga.

“Kalau yang pria, sudah banyak yang kenal, kalau wanitanya janda anak satu, dari Medan, di sini jual tuak,” sebut warga tersebut diamini sejumlah warga lainnya saat ditemui wartawan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...