Begal Modus Pura-pura Mati Ditabrak, Akhirnya Tewas Beneran…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jabar – Pura-pura tewas ditabrak, begal ini tewas benaran dihajar warga. Begini ceritanya…

Untuk mengelabui korbannya, banyak cara yang dilakukan begal. Di antaranya dengan modus pura-pura mati di tengah jalan, seolah-olah korban tabrak lari.

Saat pengendara motor yang iba berhenti dan bermaksud menolong. Pelaku langsung bangun, dan membawa kabur sepeda motor korbannya. Begal yang pura-pura mati ditabrak, hingga akhirnya mati beneran itu terjadi di Dusun Ciwelut, Desa Gempolkarya, Kecamatan Tirtajaya, Karawang, Jawa Barat (Jabar).

Informasi yang dihimpun, Selasa (25/9/2018) menyebutkan, korban yang nyaris terpedaya berhasil mengejar dan menangkap pelaku, dibantu warga. Tanpa ampun, korban pun dipukuli warga hingga sekarat dan akhirnya tewas.

Korban tewas berinisial JJ, warga Desa Ciptamarga, Kecamatan Jayakerta. Sementara seorang rekannya kritis, dan 2 orang lainnya berhasil kabur.

“Kejadiannya bukan di desa saya, cuma emang dihajar massa di desa saya. Modusnya ngaku ditabrak, 1 orang meninggal, 1 orang kritis dan 2 masih buron,” kata Kepala Desa Gempolkarya, Acep Doyok.

Kapolsek Tirtajaya AKP Boy Hamonangan saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengaku kasus tersebut telah ditangani Kanit Reskrim. (medansatu.com/radarkarawang/forumkeadilan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...