Terungkap, Prostitusi Siswi SMA di Medan, Tarif Rp 12 Juta, Begini Cara Mainnya…

Loading...
Tersangka dan kedua korban diamankan di Polsek Medan Kota. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Petugas Polsek Medan Kota-Polrestabes Medan-berhasil mengungkap praktik prostitusi online di Medan. Parahnya, germo (mucikari) dan 2 wanita yang ditawarkan ke pria hidung belang masih berstatus pelajar SMA.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani mengatakan, mucikari tersebut berinisial MAS (18), warga Jalan Mandala Simpang Jalan Selam, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai,

Sementara kedua siswi SMA yang dijajaknnya ke pria hidung belang masing-masing berinisial NYL (18) dan SCS (16), keduanya warga Jalan Pembangunan III, Kecamatan Medan Timur.

Sang mucikari telah ditetapkan sebagai tersangka, sementara 2 siswi SMA yang dijualnya berstatus korban. “Tersangka dan kedua korban diamankan dari salah satu hotel berbintang di Jalan Imam Bonjol, Medan, tadi malam sekira pukul 22.30 WIB,” terang Kompol Revi, Rabu (26/9/2018).

Kompol Revi mengatakan, awalnya petugas mendapat informasi jaringan prostitusi online yang melibatkan siswi SMA. “Petugas pun melakukan penyamaran dengan melakukan pemesanan,” tambahnya.

Fantastis, harga yang disepakati untuk layanan ‘cinta kilat’ siswi SMA itu dibanderol Rp 12 juta. Setelah harga disepakati, petugas yang melakukan penyamaran kemudian memesan kamar hotel. “Saat tersangka dan dua korban datang, langsung diamankan,” tambahnya.

Saat diinterogasi, tersangka dan kedua korban mengakui perbuatannya. Mereka mengatakan, uang yang didapat dari jual diri tersebut mereka bagi rata. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka dan kedua korban diboyong ke mapolsek,” tandasnya. (medansatu.com/mira)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...