Tak Puas, Lagi Hamil, Istri Gigit ‘Itunya’ Suami Sampai Putus…

Loading...
Ilustrasi. (foto: shutterstock)

MEDANSATU.COM – Tak puas, istri gigit ‘itunya’ suami sampai putus. Peristiwa itu terjadi saat sang suami yang sedang kelelahan berusaha menenangkan istrinya yang marah-marah.

Akibat perbuatannya, sang istri yang dilaporkan sedang hamil 8 tersebut ditangkap polisi. Identitas si istri tak diungkap polisi. Sementara suami yang bernama Karan (22), dilarikan ke rumah sakit.

Disebutkan, pasangan suami istri (pasutri) itu sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Keduanya menikah dua tahun lalu. Ibu karan menyebutkan, menantunya merasa tak puas dengan penampilan suaminya yang tak menarik lagi.

Melansir Oddity Central, Rabu (26/9/2018), peristiwa tersebut terjadi di rumah pasutri itu, New Delhi, India, pada Sabtu pekan lalu (22/9/2018).

Saat itu, keduanya bertengkar hebat. Karan kemudian keluar, dan ketika pulang, keduanya kembali bertengkar yang membuat Karan lelah. Pria itu kemudian mencoba meredakan ketegangan dengan mencium bibir istrinya.

Si istri menyambut ciuman Karan, saat mereka bertukar lidah, tiba-tiba si istri menggigit lidah pria itu hingga putus. Karan mengalami pendarahan hebat dan dilarikan keluarganya ke rumah sakit.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...