Nggak Tahan, Janda 5 Anak Ini Akhirnya Hamil, Pura-pura Nggak Tahu Siapa yang Bikin

Loading...
Naf, paling kanan di depan bayi yang sempat dibuangnya. (foto: metrosiantar)

MEDANSATU.COM, Madina – Trik janda 5 anak untuk menyembunyikan rasa malunya ini malah berujung petaka. Karena anak keenam lahirnya tanpa ayah, si janda pun nekat…

Saat bayi dalam kandungannya lahir, Naf (35), langsung panik. Ia tak membayangkan kemarahan warga dan malu yang bakal dialaminya. Pasalnya, ia melahirkan sang bayi, sementara ia seorang janda.

Skenario pun dilakukannya. Ia meletakkan bayi tersebut di tempat pembuangan sampah di dekat rumahnya, Kelurahan Dalan Lidang, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut.

Tak lama kemudian, Naf berteriak-teriak bahwa ia menemukan bayi yang dibuang orangtuanya di tempat sampah itu. Naf kemudian membawa pulang bayi itu. Kepada warga ia beralasan akan merawat bayi malang itu.

Informasi yang dihimpun, Kamis (27/9/2018), penemuan bayi malang di tempat sampah itu pun membuat gempar warga. Banyak warga yang datang berduyun-duyun untuk melihat bayi tak berdosa sambil mengutuk orangtua si bayi.

Kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Panyabungan. Petugas kemudian memeriksa sejumlah saksi, termasuk Naf. Kepada polisi, Naf pun mengarang cerita. Dia mengatakan, menemukan bayi itu setelah mendengar tangisan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...