Viral, Gadis Imut Berjaket Ojek Online, Usianya Bikin Kaget…

Loading...
(foto: Instagram)

MEDANSATU.COM, Medan – Gadis imut pemakai jaket ojek online ini viral. Usianya bikin netizen kaget…

Fotonya viral setelah diunggah akun Instagram, @indozone.id. Seperti dilihat medansatu.com, Selasa (9/10/2018), foto gadis bernama Fera Jelita ini (@fera_jelita) telah di-like atau disukai 104.122 netizen.

Memiliki wajah yang awet muda adalah berkah. Namun, berkah ini hanya diturunkan kepada beberapa orang saja. Mereka yang awet muda bisa “menipu” orang lain dengan penampilannya.

Sekilas, gadis ini mungkin dikira orang masih duduk di bangku SD atau SMP. Kenyataannya, dia adalah gadis kelahiran 29 Juli tahun 2000, artinya sekarang usianya sudah genap 18 tahun.

View this post on Instagram

Memiliki wajah yang awet muda adalah berkah. Namun, berkah ini hanya diturunkan kepada beberapa orang saja. Mereka yang awet muda bisa "menipu" orang lain dengan penampilan. Seperti gadis bernama Fera Jelita (@fera_jelita) ini. Kalau melihat sekilas, mungkin kamu mengira kalau dia masih duduk di bangku SD atau SMP. Kenyataannya, dia adalah gadis kelahiran 29 Juli tahun 2000, yang artinya sekarang usianya sudah genap 18 tahun. Fotonya viral usai mengunggah foto saat mengenakan seragam ojek online. Fera sendiri merupakan seorang cosplayer yang sering memakai kostum imut. Karena penampilannya yang tidak sesuai dengan umur, banyak netizen yang kaget. Namun, ada juga yang girang karena dengan begini mereka tidak akan digerebek oleh FBI karena dianggap pedofil. Bagaimana menurutmu? ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

A post shared by INDOZONE – #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Fotonya viral usai mengunggah foto saat mengenakan seragam ojek online. Fera sendiri merupakan seorang cosplayer yang sering memakai kostum imut. Karena penampilannya yang tidak sesuai dengan umur, banyak netizen yang kaget. (medansatu.com/instagram)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...