Parah! ‘Sex Island’ Buka Lagi, Ada Layanan Seks Tanpa Batas

Loading...
Iklan pengelola Sex Island. (foto: dailymail)

MEDANSATU.COM – Liburan dengan layanan seks, narkoba dan alkohol tanpa batas kembali dibuka. Tawaran ‘menggiurkan’ ini cuma untuk 3 hari, 14-17 Desember 2018 mendatang.

Tawaran liburan kontroversial ini digelar di sebuah pulau yang dirahasiakan di Kepulauan Karibia. Tahun lalu, pesta liburan yang diberi nama “Sex Island” ini pernah memicu kemarahan pemerintah Kolombia.

Tawaran liburan ini dibuat oleh perusahaan Good Girl Company. Menurut perusahaan tersebut, di “Sex Island” setiap tamu atau peserta akan disuguhi dua pekerja seks, makanan dan alkohol tak terbatas.

Melalui video yang dirilis September 2018 lalu, perusahaan itu mempromosikan paket liburan bagi kaum hedonis. Video promosi itu menampilkan seorang pria bertelanjang dada yang berpesta di kapal pesiar yang dikelilingi oleh wanita dengan topeng dan bikini.

“Semua gadis di sini untuk menyenangkan Anda dan membuat Anda merasa seperti raja, jika Anda memiliki fantasi khusus pastikan untuk memberi tahu tuan rumah, atau para gadis dan mereka akan memastikan untuk menghidupkannya,” kata perusahaan itu dalam promosinya, sebagaimana dilansir Fox News, Selasa (9/10/2018).

Harga tiket paket liburan kontroversial ini adalah USD 5.000 per orang. Harga itu termasuk layanan akses ke vila pribadi yang berisi 60 pelacur dan pertunjukan seks langsung.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...