Parah, 3 Pasang Suami Istri Digerebek Saat Ngeseks Massal di Hotel, Pernah Threesome juga…

Loading...
Tiga pasang suami istri digerebek saat swinger. (foto: merdeka.com)

MEDANSATU.COM, Jatim – Parah, meski istrinya dalam kondisi hamil tua, pria ini mengajak sang istri untuk melakukan hubungan seks swinger atau tukar pasangan dengan 2 pasangan suami istri (pasutri) lainnya di kamar hotel.

Inilah yang dilakukan, EH (31), dan istrinya, DA (30). Hubungan intim tak lazim itu bertarif Rp 750 ribu sekali main di hotel bintang tiga. Saat persetubuhan massal tukar pasangan itu dilakukan, kamar hotel pun digerebek polisi.

Penggerebekan dilakukan petugas Unit III Subdit IV Renakta Dit Reskrimum Polda Jawa Timur (Jatim) di salah satu hotel bintang tiga di Jalan Diponegoro, Surabaya.

Dalam pemeriksaan terungkap, EH dan DA pernah melakukan hubungan seks menyimpang itu sebanyak 5 kali, satu kali thresesome dan 4 kali swinger.

“Subdit IV Renakta berhasil mengungkap kasus cabul, tindak pidana mengadakan atau menggunakan cabul dengan orang lain untuk mengambil keuntungan,” terang Wadir Reskrimum Polda Jatim, AKBP Juda Nusa Putra seperti dilansir merdeka.com, Rabu (10/10/2018).

Loading...
loading...
Loading...
Loading...