Ngeri, Segini Banyaknya Jumlah Korban Tewas Tabrakan Maut di Sibolangit

Loading...
Petugas mengevakuasi mayat korban. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Sebanyak 3 korban tewas dalam tabrakan maut di Jalan Letjen Jamin Ginting, Sibolangit, Deli Serdang, Rabu (10/10/2018).

Ketiga korban tewas ditemukan di kabin dua truk yang terlibat kecelakaan maut tersebut. Tabrakan beruntun yang terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi itu melibatkan truk tronton pengangkut alat berat, truk fuso dan mobil penumpang Kijang Kapsul.

Warga menyemut di TKP. (medansatu.com/angga)

“Sampai saat ini, petugas mesih melakukan upaya evakuasi kedua truk tronton yang terlibat kecelakaan dari ruas jalan,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihatini.

Tiga penumpang dikabarkan tewas dalam kecelakaan maut tersebut yang hingga kini belum di ketahui identitasnya, namun sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUPH Adam Malik, Medan.

“Tiga orang meninggal dunia bang. Ini dari jam 3 pagi. Masih mengevakuasi truk yang melintang di tengah jalan,” kata AKBP Juliani.

Menurut sejumlah saksi mata, tabrakan beruntun tersebut berawal saat truk tronton pengangkut alat berat yang datang dari arah Sibolangit menuju Medan berusaha mendahului mobil penumpang yang ada di depannya kecepatan tinggi.

Tanpa disadari, dari arah berlawanan muncul truk fuso tanpa muatan dengan kecepatan sedang. “Brakkk!”… Tabrakan pun tak dapat dihindari dan mengakibatkan mobil penumpang dan kedua truk tronton saling tabrakan dan melintang di tengah jalan.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari Medan menuju kota berastagi, Tanah Karo dan sebaliknya lumpuh selama 9 jam. Kamacetan arus lalu lintas menjangang dari kedua arah hingga belasan kilometer. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...