Terungkap, Fakta Mengejutkan EO Pesta Seks Swinger dan Threesome, Pakai Syarat…

Loading...
(foto: Twitter)

MEDANSATU.COM, Jatim – Polisi mengungkap fakta mengejutkan di balik penggerebekan pesta menyimpang tukar pasangan (swinger) dan threesome di salah satu hotel di Jalan Diponegroro, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Fakta mengejutkan itu adalah syarat khusus dari penyelenggara atau event organizer (EO) acara pesta seks tersebut, yakni EH (31) dan istrinya, DA (30), yang sedang hamil 8 bulan.

Siapa pun yang ingin ikut pesta seks massal tersebut harus memenuhi persyaratan yang diposting EH di akun Twitter @ekodok87 dan @pasutri94.

Wadirkrimum Polda Jatim AKBP Yudha Nusa Putra mengatakan, diantara syarat peserta pesta seks yang harus dipenuhi peminat adalah harus berusia 22 sampai 29 tahun. “Ada juga syarat bersih, wangi dan tidak merokok,” katanya, Rabu (10/10/2018).

Peserta pesta seks yang berminat, kata AKBP Yudha, bisa langsung berhubungan langsung melalui saluran direct message di akun twitter. “Masih ada syarat lagi. Calon peserta harus mengirim foto telanjang bersama pasangannya,” jelasnya.

Jika dianggap memenuhi kreteria, baru proses tukar nomor ponsel dilakukan. Komunikasi melalui wWatshApp dilakukan termasuk membahas biaya yang harus dibayar untuk acara pesta seks tersebut.

Dalam penggerebekan pesta seks tersebut, tiga pasang suami isteri diamankan, termasuk seorang perempuan yang tengah hamil 8 bulan. Dalam pesta tersebut, peserta bebas melakukan aksi seks menyimpang seperti swinger atau threesome.

Eko (31), operator akun twitter @ekodok87 dan @pasutri94 yang juga selaku penyelenggara acara pesta tersebut juga diamankan dan saat ini menjadi tersangka.

Dia diancam Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP dalam hal ini mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan. (medansatu.com/kompas.com)

Loading...
loading...
Loading...