Ternyata di Kamar Ada 7 Pemuda, Siswi SMP Itu Hanya Bisa Pasrah Digilir Sampai Pagi

Loading...
Ketujuh pelaku diamankan di Polres Kaur. (foto: kompas.com)

MEDANSATU.COM, Bengkulu – Kenal di jalan, diundang ke kos, eh… saat datang sudah ada 7 pemuda di dalam kamar. Duh! Siswi SMP digilir sampai pagi.

Polisi menangkap 7 pemuda, tiga di antaranya masih di bawah umur, karena memperkosa seorang siswi SMP, DA (14), secara bergiliran di kamar kos. Saat ini ketujuhnya telah ditahan Polres Kaur-Polda Bengkulu.

Informasi yang dihimpun, ketujuh pelaku masing-masing berinisial DS (17), EK (20), IS (18), GN (20), BB (19), AW (17) dan AP (16).

“Ibu korban yang melapor setelah mengetahui anaknya sudah diperkosa,” teran Waka Polres Kaur Kompol Afrizal dalam keterangan pers di Mapolres Kaur, Rabu (10/10/2018).

Setelah menerima laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dan meminta keterangan terhadap warga di sekitar kos itu. Kebetulan, kos pelaku dengan rumah korban berdekatan.

Kompol Afrizal mengatakan, pemerkosaan terjadi di kamar kos salah seorang pelaku pada Sabtu malam lalu (13/10/2018) sekira pukul 23.00 WIB-hingga pagi hari.

Salah seorang pelaku, BB mengatakan, awalnya ia berkenalan dengan DA di jalan desa. Usai saling mengenal terjadilah komunikasi intensif dan mereka saling add akun Facebook.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...