Tergoda Ibu Muda Istri Tetangga, Pria Ini Nekat, Hingga Alat Vital Lecet

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Kepri – Tergoda ibu muda istri tetangga, pria beristri ini nekat ikut masuk ke ruang praktek ayahnya. Wanita itu didorong lalu diperkosa hingga lecet alat vitalnya. Duh!

Petugas Polres Anambas-Polda Kepri-menangkap Sar (32) karena memperkosa R (23), ibu muda-istri tetangganya sendiri. Perbuatan keji itu dilakukan ayah 2 anak itu di rumah orangtuanya, Kecamatan Siantan, Kabupaten Anambas.

Akibat pemerkosaan itu, korban mengalami trauma dan enggan keluar rumah. “Korban melaporkan kejadian ini Selasa pagi (9/10/2018). Dan hari itu juga personil Polres Anambas berhasil menangkap dan menahan tersangka,” kata Kapolres Anambas AKBP Junoto, Rabu (10/10/2018).

Kejadian berawal saat korban akan berobat alternatif ke rumah orangtua pelaku. Saat korban datang, ternyata orangtua pelaku tak ada di rumah. “Saat itu tersangka ikut masuk ke ruang praktek orangtuanya dan langsung menjalankan aksi bejatnya kepada korban,” terang Kapolres.

“Korban pun sempat melakukan perlawanan, namun karena kalah besar dan kalah kuat, akhirnya tersangka berhasil memperkosa korban di ruang praktek orangtuanya sendiri,” tambah Kapolres.

“Antara tersangka dan suami korban sempat terjadi keributan dan akhirnya suami korban membuat laporan polisi ke Polsek Siantan,” terangnya.

Atas perbuatannya, polisi menjerat tersangka dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman masksimal penjara 12 tahun. “Laporan yang dibuat suami korban juga diperkuat dengan hasil visum dari Puskesmas Tarempa, dimana terjadi lecet pada alat vital korban dan terdapat cairan (sperma) di alat vital korban,” pungkasnya. (medansatu.com/kompas.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...