Ibu Muda Sekap dan Siksa Bocah Laki-laki Karena Menolak Diajak Hubungan Badan

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM – Seorang ibu muda berusia 20-an tahun nekat menyekap bocah laki-laki berusia 13 tahun karena menolak diajak berhubungan seks.

Tak cuma itu, bocah itu juga disiksa wanita itu. Alat vital bocah tersebut dijepit dengan tang yang telah dipanaskan hingga terluka. Kasusnya telah dilaporkan polisi. Wanita tersebut masih dalam pengejaran.

Melansir dailymirror, Rabu (10/10/2018), peristiwa ini terjadi Kota Noida, India. Ibu korban mengatakan, wanita itu masih bertetangga dengannnya.

Disebutkan, wanita juga itu telah berulang kali mengajak bocah itu untuk melakukan hubungan badan. “Perempuan itu sudah menikah, usia akhir 20-an, membujuk anak itu datang ke kediamannya pada Jumat siang lalu saat dia sendirian di rumah,” kata kepolisian setempat.

Kepolisian telah menjerat perempuan itu dengan dakwaan melukai dengan menggunakan senjata, penyekapan, penculikan, dan intimidasi kriminal.

Dia juga dijerat di bawah Undang-undang Perlindungan Anak-anak dari Kekerasan Seksual (POCSO). “Polisi masih melakukan investigasi kasus ini dari berbagai sudut. Laporan yang terlambat membuat banyak pertanyaan belum terjawab,” tambah polisi. (sumber: dailymirror)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...