Kenekatan 2 Jambret Medan Ini Bikin Geleng Kepala, Tapi Akibatnya…

Loading...
Kedua tersangka sekarat dihajar massa. (medansatu.com/istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Dua jambret Medan ini benar-benar nekat. Kedua nekat masuk ke dalam rumah dan merampas penghuni rumah yang sedang duduk di teras. Akibatnya sudah pasti, babak belur dan nyaris mati.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (11/10/2018) menyebutkan, jika petugas Polsek Medan Timur-Polrestabes Medan-terlambat sedikit saja, kedua jambret tersebut pasti meregang nyawa.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Bilal, Gang Duku, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. Dua bandit jalanan itu diselamatkan petugas patroli Polsek Medan Timur yang melintas saat sedang dihajar massa.

Kedua jambret nekat itu berinisial AA (19), warga Jalan Gaharu, Medan, dan BS (32), warga Jalan Harapan Pasti Timur, Medan. Sedangkan korbannya Sella Ramadhan (16), warga Jalan Bilal, Gang Duku, Medan.

Saat itu, pelaku berpura-pura membeli sebatang rokok dan rekannya menunggu di atas Yamaha Mio plat BK 2980 ACB. Namun tiba-tiba, pelaku langsung merampas HP milik korban. Korban yang saat itu terkejut langsung berteriak minta tolong.

“Teriakan tersebut mengundang perhatian warga dan langsung mengejar pelaku,” ujar Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu.

Dijelaskannya, warga yang berhasil menangkap pelaku langsung menghakimi kedua pelaku hingga babak belur.

“Akan tetapi, aksi massa terhenti setelah petugas kita tiba di lokasi dan langsung memboyong keduanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” jelasnya.

Saat ini, kata Wilson, kedua pelaku telah ditahan di Mapolsek Medan Timur. “Kedua tersangka telah diamankan bersama barang bukti tindak kejahatan dan sepeda motor saat melakukan aksi nekatnya,” tandasnya.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (medansatu.com/mtc)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...