Dicekoki Miras, Dibikin Tak Sadar, Siswi SMP 3 Hari Diembat di Gubuk

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Tangerang – Dipanggil ke gubuk, dicekoki miras, siswi SMP ‘diembat’ paksa selama 3 hari oleh 4 pemuda dalam kondisi tak sadar.

Peristiwa pahit ini dialami Y (14), siswi SMP di Tangerang. Saat ini kondisinya masih trauma mendalam. Ia diperkosa 4 pemuda yang dikenalnya di gubuk Rawa Bebek, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cikupa, Kompol Sumaedi menerangkan, aksi bejat yang dialami korban berawal dari kenakalan para pelaku, yang saat itu melakukan pesta minuman keras (miras) di gubuk tersebut.

“Saat itu, korban berjalan melintasi gubuk yang di dalamnya ada aktifitas pesta miras jenis Ciu. Korban kemudian diajak salah satu pelaku yang dikenalnya,” ucap Kompol Sumaedi seperti dilansir merdeka.com, Kamis (11/10/2018).

Y yang masih polos, kemudian masuk ke dalam gubuk dan dipaksa menenggak miras yang sedang diminum para pelaku. “Jadi, dia ini diperkosa saat tidak sadarkan diri setelah dipaksa minum ciu,” terang Kapolsek.

Berdasarkan pengakuan korban, saat itu dirinya kemudian diajak berkenalan dengan para pria lain di gubuk itu, dengan perantara rekannya yang korban kenal, AM (20).

Loading...
loading...
Loading...
Loading...