Gempar! Tangan dan Kaki Diikat, Dilemparkan ke Sungai, 3 Hari Baru Ditemukan…

Loading...
(ilustrasi/file/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Deli Serdang – Gempar!… Mayat pria dengan tangan dan kaki terikat ditemukan warga mengapung di Sungai Belumai, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Kamis (11/10/2018).

Identitas korban belum diketahui. Namun pria yang ditaksir berusia 30-an tahun tersebut diduga kuat korban pembunuhan. Pelakunya sengaja melemparkan pria ini ke sungai untuk menghilangkan jejak. Apakah korban dilemparkan ke sungai saat masih hidup atau telah meninggal, masih menunggu hasil penyelidikan polisi.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Talun Kenas AKP Hotman Samosir, membenarkan penemuan mayat korban. Dia mengatakan, saat ditemukan korban hanya mengenakan kaos warna putih. Menurutnya, korban diduga telah 3 hari berada di sungai.

“Jasad korban sudah membengkak, diperkirakan telah 3 hari di sungai. Tangan dan kakinya diikat tali nilon warna kuning. Setelah dievakuasi, lalu dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” terangnya.

Dugaan pria itu merupakan korban pembunuhan juga diamini Kasat Reskrim Polres Deli Serdang, AKP Bayu Samara. “Sementara diduga korban pembunuhan,” terangnya. (medansatu.com/angga/m24j)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...