Duh! Pria Ini Tewas, Kakinya Gosong Karena Burungnya…

Loading...
Jasad korban ditangisi istrinya. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labusel – Tangkap burung kesayangan yang lepas, pria ini tewas dengan kaki gosong. Begini ceritanya…

Korban bernama Bismar Panjaitan (51), warga Dusun Bukit, Pekan Tolan, kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumut.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (12/10/2018), kejadian berawal saat korban berusaha menangkap kembali burung peliharaan yang lepas dari sangkarnya. Burung tersebut kemudian hingga di kabel listrik PLN di depan rumah korban.

“Burung peliharaan korban ini lepas, dan hinggap di kabel listrik. Korban kemudian menggunakan galah yang terbuat dari besi untuk mengambil burungnya,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK MH melalui Kapolsek Kampung Rakyat AKP M Sihombing.

“Galah yang terbuat dari besi itu lengket ke kabel listrik, akhirnya korban terkena arus listrik yang mengalir melalui galah besi yang di pegangnya,” jelasnya.

Akibatnya, lanjut Kapolsek, tangan dan kaki korban gosong akibat sengatan arus tegangan tinggi.

“Saat kejadian ada saksi bernama Kardo Samosir (34) yang melintas di depan rumah korban. Melihat korban terkapar, Kardo membawa korban ke RS Nur Aini di Blok Songo, namun sampai di rumah sakit korban telah meninggal dunia,” tambahnya.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka. Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan. “Karena keluarga menolak dilakukan autopsi, kasusnya ditutup demi hukum,” tandasnya.(medansatu.com/habibi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...