Geger! Gadis Tanpa Busana Ditemukan Pingsan di Angkot, Pengakuannya Saat Siuman Bikin Merinding

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jabar – Geger! Gadis berusia 17 tahun dalam kondisi tanpa busana dibuang ke dalam angkot. Sebelumnya korban sempat dicekoki minuman keras (miras) lalu digilir sejumlah pria.

Kejadian ini membuat geger warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar). Usai melakukan aksi bejatnya, para pelaku begitu saja meninggalkan korban yang berasal dari Sukabumi tersebut.

Oleh warga gadis tersebut kemudian dilarikan ke Puskesmas Cibeber untuk mendapat pertolongan medis. “Saat diantar warga kondisinya pingsan, saat siuman korban trauma dan kebingungan. Mulutnya bau minuman beralkohol,” terang Udin Wahyudin, petugas Puskesmas Cibeber, Selasa (16/10/2018).

Udin mengatakan, korban diselamatkan warga dari angkot yang parkir di alun-alun Cibeber, dan dibawa ke puskesmas sekira pukul 04.00 WIB, subuh.

Saat kejadian, lanjut Udin, korban sedang berjalan kaki untuk menumpang angkot ke rumah temannya di Cibeber, usai pulang berkerja sebagai pengasuh anak di Tangerang.

“Korban bercerita dalam perjalanan pulang menuju Sukabumi. Namun dia berniat untuk bermalam lebih dulu di rumah temannya di daerah Cibeber. Dia menumpang angkot. Korban yang memang tidak mengetahui daerah ini mengaku diajak berputar-putar dulu oleh pelaku,” cerita Udin.

Angkot itu berisi satu sopir dan dua pria lainnya. Total di angkot itu ada empat orang, termasuk korban. Memasuki jalanan sepi, korban dipaksa untuk menenggak miras hingga tak sadarkan diri. Setelah itu, pelaku diduga menggilir korban.

Usai beraksi durjana, pelaku membuang korban yang telanjang itu ke angkot lainnya. “Korban mengaku tidak sadar, namun dia ingat pelaku ada tiga orang. Masih dalam keadaan tidak sadar, oleh para pelaku korban dipindahkan ke angkot lain di sekitar alun-alun Cibeber dengan keadaan tanpa busana sampai akhirnya ditemukan warga dan polisi,” tutur Udin.

Baca juga
Laporan PBB: Kejam! Diikat di Pohon, Para Wanita Itu Diperkosa Massal

Polisi menyelidiki kasus tersebut. Kapolres Cianjur AKBP Soliyah menyebut sudah ada pelaku yang ditangkap anggotanya. “Ya sudah ditangkap satu pelaku. Sekarang masih diperiksa,” terangnya. (*/medansatu.com)

(sumber: detik.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...