Mayat Wanita Tanpa Busana, Tangan Terikat, Mulut Dilakban, Duh! Mayat Pria Cuma Pakai Celana…

Loading...
Kedua jasad korban di RSUD Tengku Mansyur. (foto: metro24jam)

MEDANSATU.COM, Batu Bara – Dua mayat wanita dan laki dengan tangan terikat dan mulut dilakban ditemukan mengapung di perairan Pulau Pandan, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (17/10/2018), kedua jasad korban ditemukan nelayan yang sedang melaut pada Selasa petang (16/10/2018). Kondisinya telah membusuk.

Temuan tersebut langsung disampaikan kepada petugas. Tak lama kemudian Tim Basarnas tiba ke lokasi dan mengevakuasi jasad kedua korban yang diduga korban pembunuhan tersebut.

Oleh petugas, jasad kedua korban ke RSUD Tengku Mansyur, Kota Tanjung Balai. “Benar, sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” terang Kasat Reskrim Polres Batu Bara-Polda Sumut, AKP Hery Tambunan saat dikonfirmasi wartawan.

Petugas Instalasi Jenazah RSUD Tengku Mansyur, Ilham Sinambela mengatakan, untuk sementara kedua jasad korban dinyatakan tanpa identitas. Kondisinya telah membusuk, sehingga sulit dikenali.

“Apakah keduanya korban pembunuhan, menunggu hasil tim forensik, dan yang berhak mengumumkannya pihak kepolisian,” katanya.

Dia mengatakan, kondisi mayat wanita saat ditemukan dalam kondisi tanpa busana, tangan terikat dan mulut tertutup lakban. Sedangkan jasad pria mengenakan celana panjang training warna hitam, tanpa baju.

“Melihat kondisinya kedua korban diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari seminggu,” tandasnya. (*/medansatu.com/m24j)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...