Balita 3 Tahun Tewas Dijejali Cabai Hingga Usus Terputus, Pelakunya Pria Teman ‘Kumpul Kebo’ ibunya…

Loading...
Tersangka Gunawan digiring polisi. (foto: liputan6)

MEDANSATU.COM, Jabar – Tragis, balita 3 tahun berinisial BIB, tewas disiksa oleh pria pacar ibunya yang janda. Tak cuma dipukul dan ditendang, bocah malang itu juga dijejali cabai hingga ususnya terputus.

Akibat perbuatannya, pria keji berinisial GNG alias Gunawan (28) ditangkap petugas Polresta Bogor. Parahnya, penyiksaan itu dilakukan dengan DS, janda muda-ibu bocah tersebut. Sama sekali tak ada pembelaan dari sang ibu.

Informasi yang dihimpun, Rabu (17/10/2018), dari hasil visum sementara memastikan korban BIB tewas akibat ususnya putus dan mengalami lebam di wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Kepada polisi Gunawan mengaku telah menyiksa BIB sejak satu bulan terakhir di hadapan ibu kandungnya. Perbuatan keji itu dia lakukan di kamar kos DS, Jalan Anggada VI, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Puncaknya, terjadi pada Minggu dini hari (14/10/2018). Korban meninggal setelah mengalami penyiksaan kurang lebih selama tiga jam.

Mengacu hasil visum sementara, korban mengalami luka lebam di pipi kiri, punggung, kedua tangan dan paha akibat cubitan. Di perut dan dada juga terdapat luka memar. Kemudian luka di bagian kepala diduga akibat hantaman benda tumpul.

“Ususnya juga putus, cuma belum tahu disebabkan karena apa. Kami masih menunggu hasil visum sebenarnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...