Mayat Wanita Tanpa Busana di Batu Bara, Ungkap Penculikan dan Pembunuhan Satu Keluarga?

Loading...
Petugas saat mengevakuasi mayat korban. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Jasad wanita yang ditemukan tanpa busana dengan tangan terikat dan mulut dilakban yang ditemukan membusuk di perairan Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut), dibawa ke RS Bhayangkara Medan, Rabu (17/10/2018).

Diduga wanita itu adalah Suniah (50), warga Dusun III, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, yang diculik dari rumah bersama suami, Muhajir (49), dan anak bungsunya, M Solihin (12).

Dugaan ini disampaikan anak korban, Desy Rahwati (24), yang telah diminta untuk mengenali jasad korban di RS Bhayangkara Medan, Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Medan Baru.

Sebelumnya, jasad Muhajir telah ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat di aliran Sungai Belumai, Kecamatan Tanjung Morawa, pada Kamis, 11 Oktober 2018. Menyusul jasad M Solihin yang ditemukan pada Minggu, 14 Oktober 2018, juga dengan kondisi tangan kaki terikat.

Muhajir yang juga manajer PT Domas Intiglass dan keluarganya diculik oleh pelaku dari rumahnya pada Senin malam, 8 Oktober 2018. Tim gabungan Polda Sumut dan Polres Deli Serdang telah berhasil mengidentifikasi pelakunya yang kini masih dalam tahap pengejaran.

Jika memang benar mayat wanita yang ditemukan di perairan Batu Bara adalah Suniah, maka seluruh korban penculikan dan pembunuhan satu keluarga tersebut telah ditemukan.

Jasad korban saat dibawa ke RSUD Tengku Mansyur, Tanjung Balai. (medansatu.com/ist)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...