Pesta Sabu di Komplek Abdul Hamid Digerebek TNI AD, Segini yang Ditangkap…

Loading...
Kolonel Roy Hansen J Sinaga saat memberikan keterangan kepada wartawan. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Pesta sabu di Komplek Perumahan Abdul Hamid , Jalan Medan-Binjai, Kampung Lalang, digerebek TNI AD. Penggerebekan dilakukan petugas Detasemen Intel Kodam I Bukit Barisan (Denintel I/BB).

Nggak tanggung-tanggung, jumlah tersangka yang ditangkap berjumlah 11 orang dengan barang bukti 124 gram sabu dan 0,92 ganja. “Dandenintel Kodam sebelumnya mendapatkan informasi dari warga tentang aktivitas pesta sabu di Komplek Abdul Hamid. Kemudian di tindak lanjuti dan membentuk tim khusus,” kata Kapendam I/BB, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, dalam keterangan resmi kepada wartawan, Kamis (18/10/2018).

Kolonel Roy mengatakan, untuk mengungkap kasus peredaran narkoba tersebut, 2 orang personel dari Satuan Intel Kodam diturunkan ke lokasi untuk melakukan penyamaran sebagai pembeli barang haram.
“Dua anggota diturunkan ke lokasi untuk menyamar,” terangnya.

Dia mengatakan, awalnya petugas menangkap 5 tersangka diduga sebagai pengedar. Setelah dilakulan pengembangan, ditangkap 6 tersangka lainnya dengan total barang bukti 124 gram sabu. “Dari 11 tersangka yang ditangkap, 2 di antaranya merupakan penghuni komplek,” lanjutnya.

Selain menyita barang bukti sabu, petugas juga menyita timbangan elektrik, alat isap sabu (bong) dan plastik. Untuk penyidikan lebih lanjut, para tersangka diserahkan ke Direktorat Narkoba Polda Sumut. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...