Move On dari Khabib Vs McGregor, Saatnya Menanti ‘Pria Paling Menakutkan di Dunia’ di UFC

Loading...
Martyn Ford. (foto: instagram via ladbible.com/serambiindonesia)

MEDANSATU.COM – Masih ingat laga utama UFC 299 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor? Sejatinya, laga pada Sabtu (6/10/2018) malam di Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, ini menjadi laga yang paling ditunggu pecinta UFC.

Dan Khabib membuktikan dialah petarung yang paling tangguh. Khabib berhasil memenangkan pertarungan setelah McGregor melakukan tap out (sinyal menyerah) karena tak kuasa menahan kuncian leher yang dilakukan Khabib.

Khabib keluar sebagai pemenang. Namun atmosfir tersebut ternodai. Sebab, pasca pertandingan, Khabib keluar ring yang menghadar salah satu anggota tim McGregor, Dillon Dannis.

Akibatnya, kerusuhan antarkedua official team pun tak terelakkan. Karena aksi Khabib, banyak orang menjadi pro dan kontra. Ada yang membelanya, ada juga yang menghujatnya. Mereka mengatakan Khabib begitu ‘buas’, brutal, dan tak perikemanusiaan. Bahkan Presiden Rusia, Vladimir Putin, ikut turun tangan.

Martyn Ford. (foto: instagram via ladbible.com/serambiindonesia)

Nah, seminggu pasca pertarungan tersebut, mari kita sejenak lupakan Khabib dan McGregor. Mengapa? Sebab, salah satu pria paling menakutkan di dunia siapa memulai debutnya di UFC!

Loading...
loading...
Loading...
Loading...