Bank Sumut Serahkan 5 Becak Tangki Bermotor ke Pemko Medan

Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, HM Husni, memeriksa salah satu betor tangki bantuan Bank Sumut. (foto: Humas Pemko Medan)

MEDANSATU.COM, Medan – Pemko Medan menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bank Sumut senilai Rp 302.750.000 yang diberikan dalam bentuk 5 unit becak tangki bermotor untuk penyemprotan dan penyedotan.

Kelima unit becak tangki bermotor itu diserahkan kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan untuk mendukung penyiraman taman-taman yang ada di Kota Medan.

Bantuan CSR tersebut diberikan langsung Pimpinan Cabang Koordinator Medan PT Bank Sumut Julian Helmi kepada Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan HM Husni di Taman Ahmad Yani, Jumat (19/10/2018).

PT Bank Sumut dan Dinas Kebersihan dan Pertamanan juga akan memberikan dana CSR senilai Rp 1,2 miliar untuk merenovasi tugu di depan Kantor Pos Besar. Renovasi yang dilakukan dalam upaya mendukung penataan kota yang tengah gencar dilakukan Pemko Medan.

Atas nama Pemko Medan, Akhyar mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR dari PT Bank Sumut. Diharapkannya, bantuan tersebut dapat dipergunakan dalam mendukung penataan taman kota yang ada di seluruh Kota Medan.

Sebab, taman yang ada saat ini membutuhkan perawatan, terutama penyiramanan sehingga seluruh tanaman yang ada tetap subuh, hijau dan rindang. “Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terimakasih kepada PT Bank Sumut atas bantuan CSR yang diberikan,” katanya.

Pimpinan Cabang Koordinator Medan PT bank Sumut Julian Helmi mengatakan, pihaknya hingga saat ini sudah menyalurkan CSR kepada Pemko Medan sebesar Rp 2,4 miliar yang dipergunakan untuk berbagai kegiatan, khususnya bidang kebersihan.

Sementara Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni menyampaikan ucapan terima kasih, karena bantuan itu sangat bermanfaat sekali dalam upaya mendukung penataan dan pemeliharaan seluruh taman di Kota Medan.

“Bantuan becak tangki bermotor akan kita gunakan untuk menyirami taman-taman kota. Selain penyiraman, becak tangki bermotor juga akan kita gunakan untuk penyedotan lumpur atau genangan,” ungkapnya. (medansatu.com/herdi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...