Kajari Labuhanbatu: Jangan Menyerah, Bertanding Sampai Titik Darah Penghabisan

(medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labatu – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Labuhanbatu Setyo Pranoto SH MH didampingi Kasi Intelijen Muhammad Junaidi SH melepas keberangkatan atlet Wadokai Karatedo Labuhanbatu yang akan mengikuti Kejuaran Karate Tebing Tinggi Open 2018 di halaman kantor Kejari Labuhanbatu, Kamis (1/11/2018).

Kajari berpesan agar para atlet menjaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu dalam event tersebut. Ia juga meminta para atlet bertanding dengan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk meraih prestasi yang baik dan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.

“Adik-adik membawa nama Labuhanbatu. Marwah dan kehormatan Labuhanbatu ada di pundak adik-adik atlet semua. Bertanding sampai titik darah penghabisan dan jangan pernah menyerah. Kalau berprestasi akan mengangkat nama Labuhanbatu tidak dipandang sebelah mata oleh daerah lainnya,” katanya.

Kajari juga meminta agar para atlet tetap mengedepankan dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. “Selamat bertanding. Semoga berhasil dan memperoleh tingkat tertinggi” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pengcab Wadokai Karatedo Kabupaten Labuhanbatu Jansen Nainggolan didampingi Sekretaris R Dian Suse Tya mengucapkan terima kasih kepada Kajari Labuhanbatu yang telah berkontribusi besar memberangkatkan dan melepas para atlet dan pelatih Wadokai Karatedo Labuhanbatu.

Selain kepada Kajari Labuhanbatu, Jansen juga berterima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu, Ketua DPRD serta Kapolres Labuhanbatu yang juga telah memberi perhatian yang besar untuk keberangkatan atlet Wadokai Karatedo Labuhanbatu.

Delapan atlet Wadokai Karatedo Labuhanbatu didampingi 3 pelatih, akan bertanding di Kejuaran Karate Tebing Tinggi Open 2018 yang digelar sejak Jumat 2 November sampai dengan Minggu 4 November 2018 di Gedung Olah Raga (GOR) Asber Nasution, Jalan Gunung Leuser, Tebing Tinggi. (medansatu.com/habibi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...