Wagub Sumut Lantik Pengkab Taekwondo Indonesia, Ini Harapan Bupati Sergai…

(medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Wagub Sumut Musa Rajekshah menghadiri pelantikan Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Sergai periode 2017-2021 di Pantai Pondok Permai, Pantai Cermin.

“Di Sergai saya melihat potensi atletnya luar biasa, saya harapkan kepada ketua yang baru dapat membina potensi-potensi yang ada, sebab saya melihat Bupati Sergai sangat mendukung sekali kegiatan di bidang keolahragaan,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Senin (5/11/2018).

“Dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru ini saya berharap kepada Taekwondo Sergai bisa lebih meningkatkan prestasinya. Dalam membina suatu organisasi kita harus menjaga kekompakan antara kepengurusan yang baru dengan kepengurusan yang lama, sebab jika kita kompak maka organisasi tersebut akan menjadi besar,” ujarnya.

Sebelumnya Bupati Sergai Ir H Soekirman usai pelantikan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Pengprov Taekwondo yang telah membina atlet dengan baik, mengingat beberapa waktu yang lalu pada ajang Asean Games, atlet Taekwondo yang menjadi semangat bangsa Indonesia. Sebab atlet Taekwondo dapat mempersembahkan emas pertama bagi bangsa Indonesia.

Dengan peraihan medali emas tersebut dapat membangkitkan semangat para olahragawan bangsa Indonesia sehingga indonesia mendapat tempat yang terhormat di ajang tersebut, yaitu peringkat ke-4 se Asia.

“ Kami jajaran Pemkab Sergai selalu menyampaikan kepada para pemuda juang olahraga, bahwa walupun kita anak kampung tetapi prestasi kita bukan kampungan, terkhusus prestasi Taekwondo,” ucap Soekriman. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...