Pria Misterius Tewas Terlentang di Atas Motor, Polisi Terkejut Lihat Isi Tasnya…

Loading...
Jasad korban di TKP sebelum dievakuasi polisi. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Lihat fotonya! Pria ini ditemukan tewas di tengah jalan. Tubuhnya patah-patah dengan wajah hancur, terlentang di atas sepeda motornya.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, mayat pria tanpa identitas (Mr X) yang diduga korban tabrak lari tersebut ditemukan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, Selasa dini hari (6/11/2018).

Tepatnya di KM 52-53 Desa Liberia, Kec Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Sepeda motor jenis Kawasaki Ninja Nopol BM 3538 UD yang dikendarainya juga remuk.

Tak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut. Namun kuat dugaan pria tersebut ditabrak mobil atau truk dari arah belakang. Parahnya, saat diperiksa, polisi menemukan 4 paket sabu dan sejumlah pil ekstasi di dalam tas sandang korban.

Saat ini jasad korban telah dievakuasi polisi ke RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah. Keluarga yang merasa kehilangan bisa menghubungi polisi atau langsung datang ke rumah sakit milik Pemkab Sergai tersebut.

Ciri-ciri korban saat ditemukan, memakai jaket warna hitam, celana pendek, dan kulit putih. Ia menderita luka robek di kening, luka di wajah sebelah kanan. Diduga kuat korb

Loading...
loading...
Loading...
Loading...