Mobil Rombongan Orangtua Pengantin Terjun ke Jurang, 3 Tewas…

Loading...
(foto: aceh.tribun)

MEDANSATU.COM, Aceh – Mobil rombongan orangtua pengantin terjun ke jurang sedalam 100 meter di Aceh. Akibatnya tiga orang tewas, dan lainnya luka-luka.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Ise-ise, Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues, Aceh, Senin malam (5/11/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

Sementara mobil Toyota Land Cruiser Prado warna hitam dengan nomor polisi (Nopol) BK 9 DG tersangkut pohon di pinggang jurang.

kejadian berawal saat rombongan keluarga pengantin yang berjumlah 8 orang itu hendak pulang ke Aceh Tamiang, usai menghadiri pesta pernikahan di Desa Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues.

“Rombongan korban akan pulang usai menghadiri resepsi pernikahan seorang personel Polres Gayo Lues bernama Roy Pane yang merupakan anak dari Irwan Pane, pengemudi mobil naas tersebut,” kata kepala BPBD Gayo Lues, Suhaidi, Selasa (6/11/2018).

Sementara Kasatlantas Polres Gayo Lues, AKP Handoko menjelaskan, bahwa kendaraan dilaporkan melaju dengan kecepatan sedang dan sesampainya di kawasan turunan Uluh Ago, Dusun Ise-ise, Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues, kecelakaan pun terjadi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...