Ngaku Dijebak, Ini 3 Curhatan Mengejutkan Miyabi Usai Diamankan Imigrasi

Loading...
(medansatu/ist)

MEDANSATU.COM – Maria Ozawa alias Miyabi membuat 3 pengakuan mengejutkan usai diamankan petugas Imigrasi di Bali. Mantan bintang film bokep Jepang itu mengaku dijebak hingga…

Miyabi mengaku sangat kesal karena diperiksa berjam-jam untuk hal yang sangat sepele dan tak masuk akal. Merasa sangat kecewa, kesal dan marah, Maria pun menuliskan curhatan panjang mengenai pengalaman buruknya tersebut.

Sebelum kejadian, wanita berusia 32 tahun ini rupanya sedang menghadiri pesta ulang tahun dari salah satu teman baiknya di Indonesia, DJ Barbie Nouva. Berikut 3 pengakuannya:

1. Sempat Panik

“Saya yakin kalian semua tahu mengenai pengalaman buruk yang kualami kemarin sekitar pukul 11 pagi hingga 3 malam di kantor Imigrasi Bali, Indonesia. Aku waktu itu sedang menghadiri pesta ultah dari teman baikku, Barbie Nouva. Dan ketika pestanya akan berakhir, ada 2 orang yang tiba-tiba datang padaku. Mereka mengaku sebagai orang-orang dari kantor imigrasi dan ingin mengecek paspor milikku. Meskipun terdengar mencurigakan, aku akhirnya menunjukkannya pada mereka, aku tak punya pilihan lain. Lalu mereka tiba-tiba pergi dengan pasporku tanpa mengatakan apapun!” tulis Miyabi di akun Facebook-nya, Rabu (7/11/2018).

Mengetahui paspornya dibawa lari begitu saja, Miyabi sontak panik bukan main. Seperti diketahui, dokumen itu sangat penting baginya yang berstatus turis atau warga negara asing selama di Indonesia. Miyabi pun langsung bergegas menuju kantor imigrasi.

“KITA SEMUA PANIK memanggil beberapa orang, menggagalkan pesta dan pergi menuju ke kantor imigrasi. Singkat cerita, para petugas bilang padaku kalau ada orang dari pesta ultah yang memanggil kantor imigrasi dan bilang kalau aku akan melakukan hal buruk dan hal-hal bohong lainnya di tempat pesta. Kok bisa?” sambungnya.

Loading...
loading...
Loading...