Duel Maut, Anggota DPRD Taput Roboh Usus Terburai, Begini Kondisinya…

Loading...
Kondisi HN yang ususnya terburai saat dirawat di puskesmas dan 2 senjata tajam yang digunakan untuk duel. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Ngeri, oknum anggota DPRD Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), HN (43), terlibat duel maut dengan tetangganya, RPL (42), menggunakan parang panjang dan pedang.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (8/11/2018) menyebutkan, duel maut yang membuat warga gempar tersebut tak jauh dari kediaman mereka di Jalan Sadar, Kelurahan Pasar Siborongborong, Kecamatan Siborongborong, Taput.

Duel maut yang terjadi pada Rabu malam (7/11/2018) sekira pukul 21.10 WIB tersebut berawal dari cekcok mulut antara keduanya. Akibat duel tersebut, keduanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan, oknum anggota DPRD dari Fraksi PDIP tersebut mengalami sejumlah luka tusuk di perut hingga ususnya terburai. Warga yang awalnya takut melerai, kemudian melarikan keduanya ke puskesmas setelah keduanya sama-sama roboh.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen SPsi MPsi melalui Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih menyelidiki kejadian tersebut. Saat ini keduanya masih dalam perawatan medis. Barang bukti yang kita amankan yaitu, satu bilah parang dengan ukuran kurang lebih 1 meter, satu bilah parang (pedang) dengan ukuran kurang lebih 80 centimeter dan satu tangkai besi petak warna hitam dengan ukuran panjang kurang lebih 2 meter,” jelas AKP Hendro Sutarno. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...