Perusahaan Ini Sediakan Gadis Telanjang Untuk Bersih-bersih Rumah, Tarif Rp 1,5 Juta per Jam…

Loading...
Victoria Murphy, pendiri perusahaan Glimmer. (foto: Evening News)

MEDANSATU.COM – Edan! Perusahaan ini menyediakan gadis telanjang untuk layanan jasa bersih-bersih rumah. Tarifnya Rp 1,5 juta per jam.

Bisnis layanan rumah tangga ini baru diluncurkan di Edinburgh, Skotlandia, Inggris. Perusahaan bernama Glimmer didirikan oleh ahli kecantikan berusia 25 tahun, Victoria Murphy.

Selain bersih-bersih rumah, pelayan topless tersebut juga bisa mengerjakan pekerjaan rumah lainnya seperti menyetrika. Pelayan yang disediakan perusahaan ini terdiri dari wanita atau pria dengan usia 21 hingga 60 tahun.

Dalam bisnis ini, klien tidak diperbolehkan menyentuh pelayan, mengambil gambar atau video atau memanggil orang lain di rumah untuk menerima layanan.

Melansir the scotsman, Kamis (8/11/2018), selain layanan rumah tangga telanjang, perusahaan ini juga menyediakan pelayan yang mengenalan lingerie, tentu dengan tarif lebih murah.

Victoria mengatakan kepada Evening News: “Ada elemen tertentu dari bisnis ini yang bersifat seksual. Tetapi ada garis halus dalam industri dewasa dan tidak. Tidak ada seks yang terlibat.”

Loading...
loading...
Loading...
Loading...