Parah! Pekerja Dipaksa Minum Air Kencing, Makan Kecoak Hingga Jualan Pembalut Karena Target Tak Tercapai…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM – Parah! Gara-gara target perusahaan tak tercapai, pekerja dipaksa minum air kencing, makan kecoak, minum air toilet, dicambuk hingga jualan kondom, dan pembalut wanita. Akibatnya 3 orang manajer dilaporkan ke polisi dan ditangkap.

Tiga orang manajer itu diproses hukum karena melakukan hukuman yang tidak manusiawi. Peristiwa keji ini terjadi di sebiah perusahaan penjualan di Kota Zunyi, Provinsi Guizhou, China.

Melansir South China Morning Post (scmp), Jumat (9/11/2018), kasus itu terungkap setelah salah seorang pekerja yang menerima hukuman melaporkannya ke polisi. Kejadian tersebut juga diunggah ke media sosial (medsos), dan viral.

Dalam sebuah video yang beredar di medsos, seorang pekerja memberikan testimoni hukuman yang tak manusiaei tersebut. “Para pekerja yang gagal mencapai target dipaksa untuk minum urine (kencing),” demikian caption video tersebut.

Video tersebut ditonton lebih dari 540 kali. Tampak dalam video, seorang pria berdiri dengan telanjang dada di tengah ruang dan dicambuk oleh seorang pria. Di sekelilingnya, ada banyak orang menyaksikan kejadian itu. Tampak pula beberapa orang yang minum cairan putih dalam gelas.

Video tersebut kemudian dihapus, namun gambarnya telah menyebar luas dan jadi berita. Ada pula beberapa pesan singkat yang dikirim oleh para manajer yang berisi ancaman terhadap para staff. Terungkap bahwa jika mereka tidak berhasil mencapai target perusahaan akan ada sejumlah hukuman.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...