Terungkap, 7 Fakta Baru Bidan Cantik Disuntik Dokter 59 Kali Hingga Pingsan, Lalu…

Loading...
Proses rekonstruksi dokter suntik bidan di Tanjungpinang. (foto: tribunbatam)

MEDANSATU.COM, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang-Polda Kepri-menggelar rekonstruksi kasus bidan cantik yang 59 kali disuntik dokter hingga pingsan.

Dari rekonstruksi tersebut terungkap sejumlah fakta baru. Rekonstruksi dihadiri oleh pelaku, Dokter Yusrizal Saputra. Sementara bidan Winda, diperankan seorang Polwan.

Rekonstruksi dipimpin Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Ipda Chintya Siregar. Berikut fakta baru yang dirangkum medansatu.com seperti dilansir batamnews.co.id, Jumat (9/11/2018):

1. Jemput Korban dengan Mobil

Mobil masuk ke rumah tersangka yang ditumpangi oleh Yusrizal dan korban Bidan Winda yang digantikan perannya oleh seorang wanita berjilbab anggota polisi lengkap dengan kalung bertuliskan korban.

Dalam cerita itu, korban diajak oleh sang dokter ke rumahnya dengan terlebih dahulu dijemput oleh tersangka. Setibanya di rumah tersangka, mereka berdua langsung masuk ke dalam.

Saat itulah terjadi penganiayaan oleh Dokter Yusrizal dengan cara menyuntikkan sebanyak 56 kali suntikan ke tubuh korban. Akibatnya korban tak sadarkan diri.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...