Tenteng Golok dan Pisau Babi, Rohandi Serang Kantor Polisi, Ini Kronologi Lengkapnya…

Loading...
Pelaku dan barang bukti. (foto: ist/dok.polisi via detik.com)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Tenteng golok dan pisau babi, seorang pria menyerang Kantor Polsek Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Ia menyabetkan goloknya dengan membabibuta hingga melukai polisi, sebelum akhirnya dilumpuhkan dengan tembakan.

Pelaku diketahui bernama Rohandi (31). Peristiwanya terjadi pada Jumat dini hari (9/11/2018) sekira pukul 01.35 WIB. Ia datang menyerang kantor polsek dengan mengendarai sepeda motor. Begini kronologis lengkapnya…

Begitu memarkirkan sepeda motornya di luar gerbang, Rohandi lalu masuk ke areal kantor polsek. Ia lalu disapa petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Brigadir Sihite. Bukan menjawab sapaan petugas, Rohandi malah menyerang petugas tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Rohandi kemudian menyabetkan senjata tajam yang dibawanya dengan membabibuta.

“Kemudian pelaku langsung menyerang anggota polisi tersebut dengan menggunakan sebilah golok dan pisau babi yang kemudian anggota polisi tersebut menghindar dan meminta bantuan rekannya yang sedang berjaga,” katanya.

Pelaku saat dilumpuhkan petugas. (foto: ist/dok.polisi via detik.com)

Brigadir Sihite kemudian berlari ke arah SPK untuk meminta bantuan temannya. Rohandi pun mengejar dan terus berusaha menyerang Sihite. Argo menyebut Rohandi melempar pisau hingga mengenai AKP Irawan yang sedang berada di lokasi.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...