Edan! Perusahaan Ini Beri Cuti Karyawan 4 Hari Untuk Masturbasi

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM – Edan! Perusahaan ini punya cara tak biasa untuk meningkatkan produktivitas karyawannya. Mereka memberikan jatah cuti bagi para karyawannya untuk melakukan masturbasi.

Melansir mirror.co.uk, Jumat (16/11/2018), ini dilakukan perusahaan produsen peralatan seks di Inggris, LELO UK. Perusahaan ini memberikan cuti dengan harapan bisa meningkatkan rasa bahagia, mengurangi stres, dan meningkatkan produktivitas.

Manajemen LELO sendiri menjelaskan, keputusan ini berdasarkan survei yang mereka lakukan kepada lebih dari 2 ribu orang Inggris tentang apa yang membuat mereka bahagia.

Survei mengungkap bahwa 78 persen peserta riset mengatakan orgasme membuat mereka bahagia, meski dengan dan/atau tanpa pasangan. Selain itu, 66 persen orang mengaku merasa lebih produktif setelah mendapatkan orgasme, dan 40 persen mempercayai bahwa mereka mendapat manfaat efek positif tersebut hingga lima hari ke depannya.

“Dan berdasarkan hasil riset ini, kami dengan bangga memperkenalkan inisiatif yakni kami memberikan para para karyawan kami di Inggris ‘hari mencintai diri sendiri’ hingga empat hari per tahunnya,” kata Rachael Nsofor, juru bicara LELO UK.

“Merasa terpuaskan secara seksual adalah sesuatu yang kita di LELO UK anggap adalah bagian dari hak asasi manusia,” tambah dia.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...