Terungkap, Kejanggalan Video Vicky Gerebek Angel Lelga, Netizen Sebut Settingan…

Loading...
Vicky Prasetyo saat menggerebek rumah Angel Lelga. (foto: insert transtv)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Sejumlah netizen mengungkapkan kejanggalan di balik video heboh Vicky Prasetyo yang menggerebek Angel Lelga yang dituduh selingkuh di rumahnya, kawasan Jagaraksa, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin dini hari (19/11/2018) pukul 02.00 WIB.

Mereka pun menduga penggerebekan yang menghebohkan tersebut cuma rekayasa atau settingan. Dalam video yang viral di media sosial (medsos) tersebut, Vicky bahkan terlihat mendobrak pintu kamar Angel.

Dalam video tersebut Vicky memperlihatkan bahwa istrinya tersebut tengah berdua di dalam kamar bersama seorang pria lain di salah satu ruangan. “Vicky prasetyo grebek angel lelga tapi video terlihat bagus banget, soalnya ada lighting. totalitas banget ya,” tulis seorang netter.

“Pintu kamarnya juga sudah disetting itu.. pintu didobrak, jebolnya cantik banget. seperti sudah digergaji dan baru ditempel lagi. Terus sekali tendang langsung jebol deh,” komentar netter lainnya.

Sementara itu seorang warga mengatakan jika rumah Angel Lelga sudah ramai sejak sore. Warga itu tahu jika rumah Angel Lelga ada syuting di lantai 2.

“Nggak ngelihat (kalau ada gerebek). Saya tahunya kemarin ada syuting film, sore. Saya mau salat maghrib pada dateng tuh,” ucap MH, salah seorang warga setempat.

Lalu, apa kata polisi? Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti sesuai laporan Vocky.

“Makanya kita kan lihat, kita tetap melihat fakta-fakta yang ada di TKP berdasarkan laporan yang dilaporkan oleh pihaknya Vicky. Apa yang dia laporkan tentu kita harus cari bukti-buktinya dulu. Kalau ada bukti-bukti yang menguatkan ini kan perlu dianalisa lagi,” katanya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...