Polsek Percut Sei Tuan Gerebek Kampung Bombay, Ini Hasilnya…

Personel Polsek Percut Sei Tuan saat melakukan grebek kampung narkoba. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Polsek Percut Sei Tuan-Polrestabes Medan-menggelar grebek kampung narkoba (GKN) di Kampung Bombay, Kecamatan Medan Tembung dan lokasi eks Sekolah DI, Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Penggrebekan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH SIK, Kanit Reskrim Iptu MK Daulay SH dan Panit Reskrim, Ipda Ikhsan STK.

“Grebek Kampung Narkoba ini dilakukan di Kampung Bombay dan eks Sekolah DI karena disinyalir peredaran narkoba marak di daerah ini,” kata Kompol Faidil Zikri, Rabu (21/11/2018).

Faidil Zikri menuturkan, pihaknya melakukan penggrebekan sesuai informasi dari masyarakat yang resah dengan kedua lokasi tersebut karena peredaran narkoba marak di lokasi tersebut.

“Kita juga melakukan koordinasi dengan masyarakat setempat yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan, Bripka B Nababan, tentang bahaya narkoba kepada warga Kampung Bombay dan warga sekitar eks sekolah itu,” bebernya.

Lebih lanjut, tambah Faidil Zikri, pihaknya tidak ada mengamankan tersangka dari lokasi namun pihaknya mengamankan barang bukti 3 unit sepeda motor, beberapa buah bong, puluhan plastik kosong kecil sabu dan satu buah timbangan electrik kecil.

Faidil Zikri menegaskan, pihaknya juga melakukan pengecekan ke Samsat mengenai ketiga sepeda motor yang diamankan tersebut. “Grebek Kampung Narkoba akan tetap kita gencar lakukan di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan guna mengantisipasi peredaran narkoba dan mempersempit ruang gerak para pengedar narkoba,” pungkasnya. (medansatu.com/jh siahaan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...