Sedih! Ini Curhat Gading Marten Pasca Digugat Cerai Gisel, Sayang Gempi…

Loading...
Gading dan Gempi. (foto: Instagram/@gadiiing)

MEDANSATU.COM, Jakarya – Giliran Gading Marten yang curhat mengenai kabar gugatan perceraian yang diajukan istrinya, Gisella Anastasia. Curhatan tersebut diunggahnya di akun Instagramnya, @gadiiing.

Seperti dilihat medansatu.com, Kamis (22/11/2018), curhatan Gading hampir sama dengan curhatan Gisel yang juga diunggah di akun Instagramnya, @gisel_la, Rabu petang (21/11/2018). Dalam curhatannya, baik Gading maupun Gisel menyampaikan permintaan maaf atas berita sedih tersebut.

Ada yang menarik dari curhatan Gading. Jika Gisel menulis curhatan disertai dengan foto mereka berdua bersama putri cilik mereka, Gempi, Gading sama sekali tak mengunggah foto sama sekali. Bagian foto dibiarkan ‘menghitam’. Seolah menjadi pertanda kesedihannya karena digugat cerai sang istri.

“Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga… maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be… kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami ???????? Tuhan berkati kalian semua..” tulis Gading.

Sebelumnya, Gisel juga memposting dengan isi yang serupa. Postingan ini diunggah, karena Gisel melihat begitu pesatnya pemberitaan soal dirinya.

Artis 28 tahun itu memohon maaf karena telah membuat publik patah hati karena tindakannya menggugat cerai Gading. Selain itu, Gisella juga memohon kepada publik untuk tidak menyebarkan kabar tidak benar. (*/medansatu.com/hendrix/Instagram/uzone.id)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...