Ini 6 Daftar HP yang Bentar Lagi Tak Bisa Gunakan WhatsApp

Ilustrasi.

MEDANSATU.COM – Pesan instan WhatsApp (WA) merupakan aplikasi paling banyak digunakan. Ini karena aplikasi ini bisa mengirim pesan teks, gambar, dan suara. Hingga saat ini pengguna WA sudah mencapai 1,5 miliar orang di seluruh dunia. Salah satu pengguna terbesar adalah Indonesia.

Seluruh HP keluaran terbaru bisa digunakan untuk mengunduh WhatsApp. Namun, karena WA terus upgrade tidak semua HP bisa support. Terutama HP keluaran lama. Berikut ini beberapa ponsel yang tidak mensupport aplikasi pesan WA seperti dilansir merdeka.com, Kamis (22/11/2018):

1. Nokia Symbian S40 dan S60

WhatsApp untuk Nokia S40 dan S60 tidak bisa digunakan sejak 30 Juni 2017. Perusahaan milik Facebook juga resmi menarik stiker pada perangkat lunak Nokia Symbian dan OS BlackBerry pada bulan Juli.

Hal ini terjadi setelah WhatsApp menunda dukungan terakhir untuk ponsel ini selama enam bulan, dari Desember 2016 hingga Juni 2017. Alasan di balik matinya support WhatsApp untuk ponsel Nokia dan BlackBerry lama adalah kedua ponsel ini tidak memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menambahkan fitur baru pada aplikasi Whatsapp.

2. Windows 8.0

Loading...
loading...
Loading...
Loading...