6 Fakta: Brutalnya 4 Pembunuh Driver Grab Hingga Tinggal Tulang Belulang…

Loading...
Satu dari 3 pelaku yang tertangkap. (foto: ist/dok. Polda Sumsel)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Polda Sumsel akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan driver taksi online, GrabCar. Sofyan dibunuh 4 pelaku yang menyaru sebagai penumpang.

Hingga saat ini, Senin (26/11/2018), 3 dari 4 pelakunya berhasil dibekuk. Sedangkan seorang lagi masih dalam pengejaran. Identitas pelaku yang buron telah diketahui, mudah-mudahan dalam waktu dekat berhasil ditangkap.

Para pelaku sangat keji hingga jasad korban ditemukan telah menjadi tulang-belulang. Berikut 6 fakta kejinya pembunuhan driver GrabCar tersebut:

1. Tewas Dicekik, Dipukul dan Diinjak-injak

Pembunuhan sadis ini terjadi pada Senin (29/10/2018). Saat itu korban, Sofyan (43), mendapatkan orderan dari depan Korem Gapo KM 4,5 tujuan KFC bandara SMB II Palembang.

Setiba di lokasi, korban dicekik di bagian leher secara bersama-sama. Sementara salah seorang penumpang, Ridwan (42), turun dari mobil untuk memantau lokasi sekitar.

Setelah dicekik Frans (16), Acun (20) dan Akbar, korban pun terjatuh dan pingsan. Dalam kondisi itu korban dipindahkan ke belakang kursi sopir. Selanjutnya kepala dipukul dan diinjak-injak.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...