Janda 31 Tahun Korban Pacar Brondong: “Saya Dihamili, 2 Anak Saya Diembat Juga…”

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Janda 31 tahun ini, DR, sedang galau berat. Ia sedang hamil dua bulan akibat hubungannya dengan pemuda brondong pacarnya. Eh, 2 anaknya ngaku disodomi si brondong.

Tak terima kedua anaknya disodomi pacar brondongnya, DR pun lapor polisi. Cuma dia bingung, kalau si brondong dipenjara, bagaimana dengan bayi yang ada di kandungannya. Apalagi mereka belum menikah.

Saat membuat laporan kepada petugas, DR menjelaskan, kasus itu terungkap ketika anak pertamanya, SJ (10) mengeluhkan sakit. DR pun menanyakan penyebabnya. Anaknya mengaku disodomi pacarnya, DO, dua bulan lalu.

Kemudian, DR juga melihat anak keduanya, NJ (6) turut merasakan sakit yang sama seperti kakaknya. Lagi-lagi, DR mendengar pengakuan menyakitkan, anak keduanya itu juga menjadi korban kekerasan sekseual oleh pacarnya sendiri.

“Kedua anak saya disodomi semua oleh pacar saya, saya tidak terima,” ungkap DR saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (26/11/2018).

DR mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumahnya di kawasan Seberang Ulu I, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). DO memaksa meladeni nafsunya dengan mengancam akan dibunuh jika tak menurut kehendaknya.

“Anak saya mau ditusuk pakai pisau kalau tidak mau. Ternyata sudah sering dibegitukan,” ujarnya.

DR tak menyangka pacarnya itu berbuat kejam kepada kedua anaknya. Padahal, DR saat ini tengah hamil dua bulan hasil hubungannya dengan pelaku. “Saya lagi hamil anak dia, tega-teganya dia menyodomi kedua anak saya,” kata dia.

Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi mengatakan, laporan sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim untuk ditindaklanjuti.

Selanjutnya, penyidik akan memanggil terlapor untuk pemeriksaan. “Laporan sudah kita terima dan masih diproses,” ujarnya. (*/medansatu.com/merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...